3 Cara  Merawat Lantai Rumah

3 Cara  Merawat Lantai Rumah

Berbicara lantai rumah pasti ada di setiap rumah. Pasti semua rumah mempunyai lantai sebagai dasar pijakan kalian. Seringkali lantai rumah memakai lapisan seperti keramik, marmer ataupun parket. Yang lainnya cukup dengan memakai beton atau semen.

Nah kali ini kami akan share cara-cara merawat lantai rumah, antara lain :

  1. Berbeda bahan yang kalian gunakan, berbeda jug acara merawatnya. Lantai yang mempunyai perwatan paling mudah tentunya ialah lantai ekspos. Lantai seperti ini hanya perlu dibersihkan dari debu.

Untuk lantai yang terbuat dari bahan marmer, kalian perlu untuk menghindarkan lantai marmer dari cairan  berwarna yang menggenang terlalu lama. Membiarkan cairan berwarna yang menggenang terlalu using di lantai , sanggup membuat noda yang sulit dihilangkan.

  1. Permasalahan yang sering ditemukan saat menggunakan lantai jenis keramik adalah permukaan yang pecah ataupun retak. Hal seperti ini sanggup dikarenakan proses pemasangan yang kurang sempurna. Ketika melihat lantai keramik yang menggembung, kami sarankan segera bongkar lantai yang menggembung biar tidak merusak lantai di sekitarnya.
  2. Untuk merawat lantai parket cukup dengan menghindarkan lantai dari air atau kondisi udara yang lembab. Lantai parket yang kondisinya lembab dan terkena air akan menimbulkan lantai yang gampang berjemur. Untuk membersihkan lantai parket yang cukup dengan cara disapu ataupun memakai vacuum cleaner.

Semoga artikel tentang cara merawat lantai rumah bermanfaat untuk kalian.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *