4 Tips Mudah Untuk Membersihkan Kloset Duduk

4 Tips Mudah Untuk Membersihkan Kloset Duduk

Berbicara mengenai Kloset duduk, semua orang telah memakainya dirumah. Dan kini tidak lagi didominasi oleh perumahan mewah saja, melainkan perumahan biasa hingga kost-kostan juga telag memakai kloset duduk. Untuk kalian yang memiliki kloset duduk, kebersihan itu nomer satu. Hal itu dikarenakan kuman ataupun bakteri mudah menempel ke tubuh kalian jika kalian tidak menjaga kebersihan kloset.

Selain untuk menjaga kesehatan, membersihkan kloset duduk juga bermanfaat untuk membersihkan dan menghilangkan bau tidak sedar dari kloset duduk tersebut. Banyak orang termasuk kalian pasti berfikir sulit untuk membersihkan kloset duduk dengan mudah. Lalu bagaimana cara membersihkan kloset duduk dirumah kalian? Nih ada 4 tips mudah untuk membersihkan kloset duduk dirumah kalian antara lain :

  1. Kosongkan Bak Penampung Kloset Duduk

Hal seperti ini untuk mempermudah kalian dalam proses membersihkan kloset duduk dan dengan mengosongkannya , kalian dapat sangat leluasa membersihkan bak penampungan dari bakteri dan jamur yang menempel.

  1. Bersihkan Mangkuk Kloset Duduk Dengan Cairan Pembersih

Bersihkan mangkuk kloset dengan cara menggunakan cairan pembersih kloset yang ada di pasaran, pilihlah yang bermutu tentunya dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Buka penutup kloset duduk kalian dan tuangkan cairan pembersih ke pinggir mangkuk.  Biarkan dulu beberapa saat hingga cairan pembersih menyebar rata .

  1. Bersihkan Bagian Luar Seluruh Permukaan Kloset

Sembari menunggu cairan pembersih pada mangkuk kloset tadi, kalian juga dapat membersihkan permukaan bagian luar dengan spon da deterjen. Jangan lupa untuk membersihkan aksesoris penunjang seperti jet shows, kran air, tombol penyiram dll.

  1. Bersihkan Seluruh Bagian Mangkuk Kloset

Setelah beberapa saat, kini saatnya kalian membersihkan bagian dalam amngkuk setelah kalian siram dengan cairan pembersih. Gunakan sikat untuk membersihkan seluruh bagian permukaan dalam mangkuk kloset.  Bersihkan secara perlahan kemudian bilas dengan air bersih. Ulangi beberapa kali hingga kalian benar-benar yakin bahwa kloset duduk kalian sudah bersih.

Mudah kan membersihkan kloset duduk?

Selesai sudah pekerjaan kalian untuk membersihkan kloset duduk yang ada di rumah. Mudah kan ? dan itulah 4 Tips Mudah Untuk Membersihkan Kloset Duduk. Selamat mencoba..

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *