Hiasan Unik Untuk Rumah Idaman

Hiasan Unik Untuk Rumah Idaman

Bicara tentang dekorasi untuk rumah, biasanya orang-orang lebih memperhatikan dekorasi untuk interior ketimbang eksterior. Bagian eksterior, terutama taman, sering diatur tanpa dekorasi karena terdapat yang memandang bahwa bunga warna-warni sudah lumayan dan adapun yang tidak inginkan repot sebab area taman akan terpapar hujan—membuat dekorasi taman bobrok pada akhirnya.

Padahal, menambahkan dekorasi taman akan menciptakan tampilan eksterior lokasi tinggal jadi lebih cantik dan unik. Jika anda tidak mau diberi beban* masalah bersangkutan dekorasi taman rusak dampak cuaca, kamu dapat memilih dekorasi yang berbahan stainless steel atau berbahan dasar batu.

Sudah siap guna menambahkan dekorasi taman guna taman khayalan keluargamu? Yuk, simak sejumlah hiasan taman menarik berikut ini

  1. Hiasan taman berupa bird feeder

Hiasan taman berupa bird feeder belum terlampau populer di kalangan masyarakat Indonesia. Tapi tidak terdapat salahnya untuk menempatkan salah satu hiasan taman ini di taman, lagipula jika anda penggemar burung. Bird feeder ialah tempat santap burung liar. Dijamin burung-burung binal akan senang datang ke lokasi tinggal dan menjawab kebaikanmu dengan kicauannya yang merdu.

  1. Hiasan taman berupa lokasi tinggal peri dari tunggul pohon

Punya pohon yang baru mati atau darurat ditebang sebab mengganggu kabel listrik? Jangan buru-buru singkirkan tunggulnya, kamu dapat mengubahnya menjadi dekorasi taman yang cantik. Misalnya saja menciptakan rumah peri yang menyeluruh dengan pintu, jalan setapak, patung-patung kecil, dan bunga hias gantung cantik sebagai penghias atapnya. Jika terlampau malas untuk menciptakan rumah peri, kamu dapat melubangi unsur atas tunggul dan mengisinya dengan bibit bunga warna-warni.

  1. Hiasan taman berupa patung air mancur

Hiasan taman berikutnya lumayan mudah, model-model air mancur didatangi di toko perlengkapan empang dan taman. Patung air mancur yang umum digunakan ialah patung malaikat atau anak kecil yang sedang buang air kecil. Bagaimana andai kali ini menggunakan dekorasi taman berupa patung air mancur berbentuk anak kuda nil yang menyemburkan air? Menggemaskan!

  1. Hiasan taman sekaligus penangkal lantai becek, rain chain

Pada ketika hujan turun, terdapat satu urusan yang menciptakan repot semua pemilik taman yakni lantai di dekat taman lokasi tinggal menjadi becek dan kotor dampak cipratan tanah. Solusinya, kamu dapat menggunakan dekorasi taman rain chain. Cara kerja dekorasi taman berupa rain chain ini sederhana, air hujan yang turun bakal mengalir melewati rantai-rantai lantas jatuh ke tanah dengan perlahan sampai-sampai tidak memunculkan cipratan.

Agar rain chain ini dapat menambah nilai estetika, pilihlah format lucu laksana ikan, lonceng, atau kupu-kupu. Mau berkreasi sendiri? Cobalah menyusun rain chain dari sendok dan garpu bekas.

  1. Hiasan taman dari pot bekas

Untuk anda yang suka dengan DIY, dekorasi taman yang satu ini opsi yang tepat! Harga bahan dekorasi taman berupa patung dari pot ini murah, bahkan anda tidak perlu menerbitkan uang andai memiliki tidak sedikit pot bekas. Susunlah pot-pot tanaman memakai lem atau kawat menjadi orang-orangan yang sedang duduk di atas kayu. Pada pot sangat atas, tanamilah tumbuhan favoritmu sebagai rambutnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *